fbpx

Chocodot: Choconation 2018

Setelah sukses menghelat acara Choconation 2017 lalu, tahun ini produsen produk cokelat paling terkenal di Garut, Chocodot, siap menggelar acara Choconation 2018. Bagi kalian yang ingin merasakan keseruan dan kebersamaan, saling melumuri cokelat bersama ratusan orang lainnya, harus datang ke acara ini. Acaranya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Februari 2018, di Kawasan Swiss van Java, jl. Cimanuk, Garut; mulai dari jam 6.30 pagi.

Ayo saling lumuri cokelat di Choconation 2018

Ayo saling lumuri cokelat di Choconation 2018

Tidak hanya keseruan saling melumuri cokelat, acara ini juga bakal dimeriahkan oleh bintang-bintang tamu seperti Qiki Bintang Pantura, Diky Chandra, Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan Rani Permata. Selain itu, bakal ada talent-talent musik yang tampil, ada launching produk cokelat dan member card, dan banyak lagi.  Panitia malah menargetkan lebih dari 1000 orang peserta untuk menjamin keseruan kegiatan ini dan membuatnya pengalaman yang tidak terlupakan. Makanya pastikan kamu hadir di acara ini.

Di balik keseruannya, kegiatan Choconation 2018 ini diselenggarakan dalam rangka memperkaya citra Garut sebagai kota cokelat dengan membangun kebersamaan semua orang dalam acara tersebut. Kebersamaan ini juga diharapkan dapat mendekatkan masyarakat umum kepada produk cokelat asal Garut, Chocodot, beserta semua elemennya, dari mulai para karyawan, hingga para mitra yang mendukung.

Selain itu, acara ini juga diharapkan menjadi event tahunan yang dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Garut. PT. Tama Cokelat Indonesia, sebagai produsen sekaligus penyelenggara kegiatan ini memang telah berkomitmen untuk membuat acara Choconation ini menjadi ajang kegiatan tahunan. Setiap tahunnya, acara ini diharapkan bisa menjangkau lebih banyak orang.

Keseruan acara tahun lalu di Choconation 2017

Keseruan acara tahun lalu di Choconation 2017

Berdiri sejak tahun 2009, perusahaan produsen cokelat ini telah menghasilkan beragam produk yang inovatif, hingga diganjar beragam penghargaan yang juga mengharumkan nama Garut. Saat ini, brand Chocodot telah dikenal luas sebagai produk yang berasal dari Garut, dan perusahaan ini ingin mewujudkan citra Garut sebagai kota cokelat melalui acara Choconation 2018 ini.

Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Choconation 2018 ini, kalian bisa menghubungi narahubung dari panitia: Arin Rinaldi (081 578 000 808)

Tag: #jelajahgarut #garut #chocodot #swissvanjava #JelajahEventGarut #EventGarut #Choconation #Choconation2018

Ayo ikuti keseruan Choconation 2018

Ayo ikuti keseruan Choconation 2018

***



Dukung terus Jelajah Garut melalui usaha-usaha kecil yang kita jalankan:

Jelajah Garut Merchandise | Jelajah Garut Tour Organizer | Jelajah Garut Outdoor Gear Rental

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Pin It on Pinterest

Shares
Share This