fbpx

Hari Jadi Jelajah Garut Yang ke-3

Selamat Hari Jadi Jelajah Garut yang ke-3!

Tepat tanggal 14 Ramadhan, 3 tahun lalu, tim founder Jelajah Garut berkumpul dan berkomitmen untuk membangun Jelajah Garut. Kini, tiga tahun sudah Jelajah Garut mewarnai Garut, tidak hanya di dunia pariwisatanya, tapi juga di gerakan kreatif para pemuda Garut pada umumnya.

Selamat Hari Jadi Jelajah Garut yang ke-3

Selamat Hari Jadi Jelajah Garut yang ke-3

Momen ini dirasa tepat untuk dijadikan ruang evaluasi, apa yang telah dilakukan Jelajah Garut untuk mewujudkan misi yang diemban, tantangan apa yang dialami, dan upaya untuk mengatasinya. Momen ini juga tepat dijadikan titik tonggak, untuk menentukan gerakan Jelajah Garut kedepannya, dalam menggapai cita-cita yang ingin diraih.

Oleh karena itu, di momen Hari Jadi Jelajah Garut yang ketiga ini, kita buat sajian khusus Hari Jadi Jelajah Garut yang ke-3. Kita kupas tuntas dari mulai siapa yang ada dibalik Jelajah Garut, misi-misi Jelajah Garut, lini-lini bisnis yang menopang keberlanjutan gerakan kita, hingga keikut-sertaan Jelajah Garut di event-event nasional. Kita juga ngadain diskon besar-besaran buat kalian yang ingin beli merchandise Jelajah Garut.

Melalui artikel-artikel ini, kita berharap gerakan kita bisa menjadi bahan pembelajaran bagi para pemuda Garut lainnya, untuk ikut serta berkarya membangun Garut sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. Dengan kemauan, kerja keras, dan semangat anak muda, perjalanan menuju cita-cita Garut yang Tata Tengtrem Kerta Raharja akan semakin mudah dilalui.

Maju Terus Kabupaten Garut!

Dirgahayu Jelajah Garut!

–> Siapa Saja di Balik Jelajah Garut?

–> Misi Memperkenalkan Garut pada Dunia

–> Misi Sosial dan Lingkungan dari Jelajah Garut

–> Usaha Kecil yang Menopang Jelajah Garut

–> Keikut-sertaan Jelajah Garut di Event Nasional

***

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Jelajah Garut yang ke-3 ini kita juga buat diskon merchandise besar-besaran hingga 50% lho. Diskon ini berlaku hingga hari libur Lebaran. Jadi ayo beli baju lebarannya di Jelajah Garut aja. Kunjungi toko kita di Jalan Ahmad Yani, no. 22, di samping Mesjid Agung Garut.

Lihat juga galeri Merchandise Jelajah Garut di tautan ini.

View post on imgur.com

Ayo dibeli kaosnya, keburu keabisan!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Pin It on Pinterest

Shares
Share This